Monday, February 28, 2011

Brosur Harga Motor Yamaha Vixion Baru Kredit

Brosur Harga Motor Yamaha V-ixion Baru Kredit Kontan
Jika anda akan membeli sepeda motor dengan cara kredit di dealer. Harga sewaktu-waktu bisa berubah









Brosur Harga Motor Yamaha Vixion Baru Kredit

TYPE

Uang Muka

ANGSURAN PERBULAN

11 X

17 X

23 X

29 X

35 X

47 X

V-IXION SE

22,860,000

4,950,000

5,000,000

5,500,000

1,995,000

1,923,000

1,436,000

1,432,000

1,376,000

1,161,000

1,158,000

1,109,000

999,000

996,000

951,000

899,000

896,000

852,000

804,000

760,000


30 comments:

  1. thx infonya,
    mau kredit motor vixion
    tapi cbrku lum laku



    Kresil-Nurse Midwife Program

    ReplyDelete
  2. makasih infonya,
    mau beli v-ixion tapi belum laku honda jazzku,

    ReplyDelete
  3. matur nuwun atas infonya,
    mau beli v-ixion tapi astrea ku belom laku

    ReplyDelete
  4. mau beli v-xion grand vitara qu blom laku.,

    ReplyDelete
  5. m,au beli v-xion tp anak gua belom laku....

    ReplyDelete
  6. makasi infonya
    tapi sandal jepit ku belum laku

    ReplyDelete
  7. gkgkgkgkk aduh neneku juga belum laku nih mau digade,,kalo gak punya duit jangan comnt dong ah,,,,malu maluin gkgkgk,,ada uang ada barang tau.

    ReplyDelete
  8. mo niat bli vixion tapi gda ynk bisa dijual,ada tanah tpi cm satu pengki hehehe,,,??

    ReplyDelete
  9. mau beli, tapi ga ada yg dibuat beli, ga punya uang kakakakaka, maklumlah org kismin. . . . Kakaka

    ReplyDelete
  10. niat mo bli vixion tpi tanah yank 1 pengki g laku" terpaksa deh bli mx aja hmmmmmm..

    ReplyDelete
  11. Mau bli vixion tp blum laku rumah tetanggaku hahay. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli vixion ah bosan pake mobil ,

      Delete
  12. mau beli tpi perumku yang di Citra raya belum laku

    ReplyDelete
  13. mau beli vixion tapi duit gw kebanyakan kepaksa beli mobil :D

    ReplyDelete
  14. Sukroni infonya...
    mau bdli V-ixon tapi ceweku lum laku :v

    ReplyDelete
  15. thnk infox
    mw beli v-ixion pi lamborghini ku masih baru
    gg jadi vixi deh

    ReplyDelete
  16. thanks infonya
    mau beli v-ixion tapi power blank ku belum laku.

    ReplyDelete
  17. thanks infonya mau beli vixion tapi belum ada yg mau diboncengin

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. mau beli vixion tapi uang gue udah di pake beli ayam...

    ReplyDelete
  20. bisa beli vixion tp mau dikemanain motor onyo ku..wakwak

    ReplyDelete
  21. mau beli vixion tp ninja dan ducatiku blum laku :)

    ReplyDelete
  22. mau beli vixion tapi Alphard ku belum laku :))

    ReplyDelete
  23. nek ga punya duit, ojok ngomen sink ngawur2, percuma ga' bakalan terwujud...itu pikiran setan.....dasar anjink

    ReplyDelete
  24. thanks atas infonya... mau beli vixion. Tapi si Taufik di atas belum laku.

    ReplyDelete
  25. Mau beli vixion juga si. Tapi gajiku belom naekkk

    ReplyDelete
  26. unk yg sekrang klu dp 55,000000

    ReplyDelete